Minggu, 11 Mei 2014

GREEN PALAPA


Harga Jual Konsumen : 130.000
POM TR : 113 322 561
Isi Kemasan : 60 Tablet
Status Produk : Ready




Manfaat / Khasiat Green Palapa :

Adapun kelebihan produk Green Palapa ini ialah perpaduan dari kandungan klorofil beberapa daun yang saling melengkapi dan memperkuat satu sama lain.Berikut ini ialah khasiat-khasiat dari Green Palapa:
- Membantu mengeluarkan racun dari dalam tubuh (detoksifikasi)
- Menyeimbangkan kadar asam-basa tubuh
- Membantu meningkatkan jumlah sel darah merah
- Membuat kulit tetap sehat dan awet muda
- Meningkatkan kekebalan tubuh
- Berfungsi sebagai zat anti-kanker
- Meningkatkan produksi ASI
- Meningkatkan produksi Sperma
- Meningkatkan asupan Oksigen dalam tubuh

Komposisi Green Palapa :

Klorofil Green Palapa berbentuk Sinergi atau perpaduan dari berbagai klorofil dalam berbagai daun sehingga saling menutupi kekurangan dari kandungan klorofil yang ada. Mengapa berbentuk kaplet? Tablet lebih mudah hancur dalam lambung sehingga lebih mudah dan cepat diserap oleh tubuh. Sehingga bekerja dan bereaksi lebih cepat dalam memberikan terapi dengan berbagai khasiatnya

Aturan Pakai Green Palapa :

Berikut adalah cara terbaik yang kami sarankan agar manfaat herbal GREEN PALAPA langsung terasa.
1. Ambil 3 biji atau 5 biji bahkan 7 biji GREEN PALAPA, langsung di kunyah agar terasa plong di tenggorokan , ini untuk anda yang menderita gangguan pernapasan atas, insya Allah segera reda. ada rasa mint yag melegakan tenggorokan dan sedikit pahit sambiloto.
2. Ambil beberapa butir GREEN PALAPA bisa 3, 5, 7 lalu gerus/jadikan serbuk. Masukkan dalam botol plastik 500 ml. Tambahkan air hangat -hangat kuku dan madu dua sendok makan dan kocok sambil dzikir. biarkan beberapa saat baru anda minum beberapa kali. ini sensasi yang luar biasa.

0 komentar:

Posting Komentar